Random Stories


Rabu, 25 Januari 2012

Top 10 Romantic Comedy Movie

My favorite movie genre are romantic comedy and romantic action
This is 10 recomended movie based on my experience by watch some romantic comedy movie

1. Leap Year

 Source 

Dibintangi oleh Amy Adams (Anna Brady) dan Matthew Goode (Declan O'Callaghan), film ini bercerita tentang Anna yang yang telah berpacaran selama empat tahun dengan kekasihnya Jeremy yang dibintangi oleh Adam Scott, namun tak kunjung dilamar oleh sang kekasih. Karena dorongan ayahnya, akhirnya Anna bertekad untuk melamar Jeremy pada tanggal kabisat, yang konon merupakan tradisi Irlandia bahwa wanita berhak melamar pria pada tanggal kabisat. Banyak rintangan yang dilalui Anna selama perjalanan menuju Dublin, Irlandia, tempat jeremy ditugaskan saat itu. Selama perjalanannya ia ditemani oleh Declan, yang menjadi sopir taksi dadakannya. Apakah Anna berhasil melamar Jeremy?

2. Knocked Up



 Katherine Heigl (Allison Scott) merayakan promosinya bersama kakaknya Leslie Mann (Deby) di sebuah bar. Disana ia bertemu Seth Rogen (Benjamine Stone). Keesokan paginya Ben terbangaun dalam keadaan tanpa busana dan ia bertanya pada Allison, "Did we have sex?". Allison mengiyakan. Mereka pun kembali menjalani kehidupannya, sampai suatu hari Allison menyadari bahwa dirinya hamil. Ia teringat dengan Ben, pria yang dikencaninya 8 minggu silam. Ia pun menghubungi Ben. Apa yang akan terjadi pada Allison dan Ben?

3. Killer

Setelah putus dengan pacarnya, Jennifer 'Jen' Kornfeldt (Katherine Heigl) dan kedua orang tuanya (Tom Selleck dan Catherine O'Hara) berlibur ke Perancis. Jen bertemu dengan Spencer Aimes (Ashton Kutcher) tanpa sengaja di dalam lift. Spencer mengajaknya untuk makan malam. Sebelum makan malam bersama Jen, Spencer menjalankan aksinya sebagai seorang agen. Spencer jatuh cinta kepada Jen dan akhirnya mereka menikah dan hidup normal. Kekacauan terjadi.. Semua orang seperti ingin membunuh Spencer. Akankah Spencer selamat? Siapakah sebenarnya yang merencanakan membunuh Spencer?

4. The Proposal

Andrew Paxtone (Ryan Reynold) merupakan asisten dari Margarett Tate (Sandra Bullock). Margarett akan dideportasi ke negara asalnya, Canada. Margaret pun menyusun rencana untuk berpura-pura menikah dengan Andrew agar tidak jadi di deportasi. Andrew pun akhirnya setuju dengan berbagai syarat. Andrew membawa Margaret untuk diperkenalkan kepada keluarga besarnya. Banyak kejadian tak terduga yang mereka alami. Tanpa disadari muncul cinta di antara mereka. Namun, pemerintah yang terlanjur curiga akan menahan Andrew dan Margarett yang dianggap melakukan penipuan. Bagaimana kisah selanjutnya?

5. Forgetting Sarah Marshall


Peter Bretter (Jason Segel) baru saja putus dengan pacarnya yang seorang aktris, Sarah Marshall (Kristen Bell). Ia memutuskan untuk berlibur ke Hawai untuk melupakan kesedihannya. Tak disangka ia malah bertemu dengan Sarah dan kekasih barunya Aldous Snow (Russel Brand). Peter mulai melupakan kesedihannya karena sosok Rachel Jansen (Mila Kunis) yang sangat baik kepadanya. Peter akhirnya jatuh cinta kepada Rachel.  Namun di saat yang bersamaan, Sarah putus dengan Aldous dan meminta Peter untuk kembali kepadanya. Siapakah yang akan dipilih oleh Peter?

6. Life as We Know It



7. What happen in Vegas?

 Source

Jack Fuller (Ashton Kutcher) yang baru saja dipecat oleh ayahnya memutuskan untuk berlibur ke Las Vegas atas ajakan sahabatnya, Hater (Rob Cordory). Di tempat terpisah, Joy McNally (Cameron Diaz) dicampakan oleh tunangannya, Mason (Jason Sudeixis) didepan teman-temannya saat akan memberikan surprise ulang tahun kepada Mason. Mason bahkan meminta Joy untuk keluar dari apartemennya. Disebuah bar Joy juga memutuskan untuk berlibur ke Las Vegas menggunakan tiket berlibur yang seharuskan menjadi hadiah untuk Mason, atas saran sahabatnya, Tipper (Lake Bell). Tanpa sengaja Jack dan Joy bertemu di hotel dan tanpa sadar mereka telah menikah pada malam saat mereka baru berkenalan. Jack dan Joy memutuskan untuk bercerai. Namun suatu hal tak terduga terjadi. Jack memenangkan Jackpot $3.000.000 dengan menggunakan koin Joy. Jack dan Joy merasa jackpot itu miliknya dan dengan berbagai cara untuk menguasainya sendiri. Siapakah yang akan memperoleh jackpot senilai $3.000.000 itu? Bagaimana pernikahan Jack dan Joy selanjutnya?

8. The Ugly Truth

9. Just My Luck



10. The Ghosts of Girlfriends Past
 


Sisa nya dilanjutin ntar yak :D
cape ni ngga ada ide mau nulis apa
chaw chaw....

0 komentar:

Posting Komentar