Random Stories


Rabu, 25 Januari 2012

Kancil dari bengkel

Horeee \^_^/

Akhirnya kancil selesai dibawa ke bengkel
Dikasi mama pegangan uang Rp 500.000
Soalnya yang kudu dibenahain lumayan banyak kan..?
1. Kopling kurang tinggi
2. Kabulator kotor
3. Busi ada yang mati
*Maapkan yak kalo ada bahasa yang kurang pas, maklum nin ngga tau istilah2 mobil :D

Setelah kurang lebih menunggu 2 jam (sebenarnya ngga nunggu sih, aku tinggal makan siang & cari-cari alat mobil sama Aji), akhirnya pengobatan kancil selesai
Pas ditanya berapa biayanya, oh my God!
Ternyata hanya Rp 40.000

Alhamdulillah saudara-saudari
Ternyata sangat jauh dari yang aku bayangkan
Akhirnya aku pun pulang dengan membawa kancil menuju rumah tanpa ada yang menemani
Aji pulang juga ke rumahnya, tapi dia sengaja buntuti aku dulu
Takut aku kenapa-kenapa mungkin

Sekian pengalaman menemani kancil di bengkel
So fun!
Murah dan kancil pun sehat :*

0 komentar:

Posting Komentar