Random Stories


Senin, 22 April 2013

Pacar Selingkuh? Maafkan. Jangan kasi kesempatan.

Hai readers,

Kali ini nin mau bahas tentang pacar selingkuh. Ruang lingkup selingkuh menurut nin itu :
1. Smsan dengan cewe lain
2. Antar cewe lain ngga bilang/bohong
3. Jemput cewe lain ngga bilang/bohong
4. Keluar sama cewe lain ngga bilang/bohong (makan, ngopi, ngemall, servis laptop, potong rambut)
5. Ngapel cewe lain ngga bilang/bohong

Nah kalo pacar kamu uda pernah ngelakuin salah satu atau lebih dari list ruang lingkup selingkuh, langsung putusin, tinggalin, jangan kasi kesempatan lagi. Mau orang tuanya mohon-mohon, keluarga besarnya mohon-mohon, dia ngancem bunuh diri, ngga usah dipeduliin. Tinggalin.
Ini berdasarkan pengalaman nin. 2 tahun jalan, dia ketahuan ngelakuin poin 1, 2, 3, dan 4. Berhubung dia dan keluarga besarnya memohon kesempatan kedua, akhirnya nin ngasi kesempatan. Hubungan berjalan dengan sangat bahagia sampai 3 tahun kemudian dia ketauan ngelakuin poin 1 sampai 5 plus *tiiiiiiiiiit* (sensor demi kebaikan beberapa pihak).....
Parah kan??
Plus nin dimanfaatin sama dia. Detailnya? Buat konsumsi pribadi aja :)

Jadi sekali dia pernah selingkuh, pasti akan terjadi yang kedua.
Kalau ada yang mengelak, "dia uda berubah kok..."
Yaudah dear ditunggu aja tanggal mainnya. Bukan nin nyumpahin, justru nin ingin menyelamatkan hati perempuan baik-baik..
Syukur-syukur kalo selingkuh yang kedua pas kalian masi pacaran. Kalau udah nikah??
Waah ribet kan...

Nin sempet marah banget tau dimanfaatin dan dikhianati. Tapi akhirnya nin bersyukur..
Alhamdulillah ini justru ladang amal buat nin..
Alhamdulillah Allah masi ngasi kesempatan nin buat kembali ke jalannya (eitss... Nin bukan penganut pacaran yang asusila ya)
Pacaran kan emang ngga ada di Al Quran (kitab suci agama yang nin anut) hukumnya haram..
Ortu nin pun sempat melarang nin pacaran..
Nin keukeh aja pacaran. Jadi kalo ngerasa sakit karena dikhianati ya harusnya nin bilang ke diri sendiri, "Sapa suruh pacaran!!"

Nin sih ngga sedih kehilangan dia. Lha wonk gak punya kelebihan. Kelebihannya cuma tinggi tegap sama setia. Kalau ternyata setia juga tidak, ndak punya kelebihan apa-apa donk :) hehe nin ngga sedih soalnya ternyata pilihan yang lebih berkualitas terpampang nyata.. hihihi.. alhamdulillah yaa...

Gini aja.. mama nin pernah bertemu dengan orang yang mungkin sama 'kurang baiknya' sebelum akhirnya bersama papa nin. Dan alhamdullillah Ya Rabb papa mama bahagia. Insya Allah ngga ada halangan berarti sampai akhir hayat. Pernah tau kisah ayu dewi dan mantannya ZZ..? Ya.. ayu dewi pernah bersama ZZ sebelum akhirnya bahagia bersama Regi Datau. Insya Allah juga bahagia, sakinah, mawadah, warohmah dan langgeng :)
Kisah-kisah lainnya mungkin masih banyak. Ada yang bilang kita dipertemukan dengan orang yang salah agar saat bertemu dia yang Allah pilihkan untuk kita, kita bisa sangat menghargai dan mensyukurinya :)

Hehe alhamdulillah Allah masih mau menuntut nin ke jalan yang benar selagi nin masih hidup :)
Kalau sudah mati penyesalan tiada guna..
Ke depannya nin serius kalo masalah jodoh. Dari dulu nin serius sih. Tapi milih pacar cuma mikir yang penting sayang, yang penting setia.
Nah sekarang kriteria nya diperketat. Insya Allah diberi Allah jodoh yang bisa jadi penenang dan pembahagia hati nin dan keluarga nin di dunia dan di akhirat. Amiiin :)

Alhamdulillah Allah tunjukkan lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar