Random Stories


Rabu, 11 April 2012

Angel & Demon

Di dunia ini selalu ada peran baik dan peran jahat...Let's say Angel & Demon
Kembali ke individu masing-masing mau memerankan yang mana

Kalo aku??
Jelas aku ingin berperan sebagai Angel
Aku ingin berbuat baik ke semua orang dan makhluk hidup di sekitarku
Aku ingin membahagiakan mereka

Namun kadang aku memiliki sisi kurang baik
Yang sangat ingin aku buang jauh-jauh

Ketika ada seseorang yang tidak aku sukai, sikapku pasti langsung terlihat bahwa aku tidak menyukainya
Aku tidak bisa berpura-pura menyukainya, berpura-pura simpati, berpura-pura perhatian
so far I can't

Meskipun aku membenci seseorang, tak ada niat sedikitpun untuk menjahati dan menjatuhkan
Aku hanya tidak ingin dekat karena aku takut diperlakukan tidak baik lagi

Beberapa kali aku ingin merubah satu hal ini
Tapi sampai saat ini aku belum bisa
Maybe someday I can

0 komentar:

Posting Komentar